3 Blog Belajar SEO dan Google Adsense Untuk Pemula | Catatan Cleaning

Berikut adalah 3 Blog Belajar SEO dan Google Adsense Untuk Pemula. Membuat blog dan membangunnya memang susah-susah gampang, Susah bagi anda yang males update dan belajar SEO dan gampang bagi anda yang mau belajar dan update konten original.

3 blog belajar seo dan google adsense untuk pemula



Bagi para pemula yang mau serius dalam dunia blogging, Pasti selalu mencari informasi tentang cara ngeblog, Cara membuat artikel, Cara optimasi seo, Cara menjadi ranking pertama google, Cara daftar google adsense, dan lainnya.

Seperti yang saya katakan tadi, Semua itu susah-susah gampang. Tapi anda jangan khawatir, Kali ini saya akan rekomendasikan blog mana yang bagus dan gampang dipahami untuk belajar ngeblog, SEO, dan Google Adsense untuk pemula. 3 blog yang saya rekomendasikan adalah blogger yang selalu nongkrong dihalaman pertama google dan mempunyai penghasilan fantastis tiap bulannya.

Inilah 3 blog yang saya maksud untuk belajar seo dan google adsense.

3.MAXMANROE.COM - Author Marikxon Manurung


Foto maxmanroe.com


Blog Maxmanroe.com sebenarnya mempunyai banyak topik seperti Blogging, Internet marketing, Social media, Teknologi, Entrepreneurship, Inspirasi, Motivasi, dan berbagai topik lainnya yang dianggapnya menarik untuk dibagikan. Tapi, Maxmanroe.com mempunyai topik utama yakni Blogging dan Internet Marketing.

Sebelumnya Marikxon Manurung adalah pemain affiliasi amazon dan toko online. Tapi sekarang dia konsen membangun blog Maxmanroe,com. Keunikan Maxmanroe.com adalah akun adsense yang dia miliki adalah milik adiknya, dan membuat sistem bagi hasil dengan adiknya. sebenarnya dia juga pernah mempunyai akun adsense, tapi sudah kena banned, Dan maxmanroe.com tidak akan membuat akun adsense lagi, karena menurut dia lebih nyaman dengan sistem bagi hasil dengan adiknya.
Penasaran dengan blognya, Kunjungi Maxmanroe.com

2.STRUKTURKODE.BLOGSPOT.COM - Author tidak diketahui


Foto blog strukturkode.blogspot,com


Strukturkode.blogspot.com mempunyai topik tentang Web, Blog, SEO, Bisnis Online, dan Teknologi internet. Strukturkode blog mempunyai visitor puluhan ribu tiap bulannya dan mempunyai penghasilan fantastis dari google adsense, strukturkode blog mempunyai 3 keunikan menurut saya, Diantaranya :

a.Serba Gratis
Domain dan hosting gratis dari blogspot.com

b.template super ringan
template yang super ringan, yang digunakan strukturkode merupakan modifikasi dari template gratisan yaitu New Super SEO dan dimodifikasi olehnya.

c.Author/Admin Strukturkode
Strukturkode blog tidak mempublikasikan author/admin blognya, Tidak tahu kenapa alasannya. Mungkin ada sebabnya kenapa strukturkode blog tidak mempublikasikan author/adminnya.
Silahkan kunjungi Strukturkode.blogspot.com

1.JURAGANCIPIR.COM - Author/admin Indri Lidiawati


Foto author/admin juragancipir.com


Juragancipir.com merupakan blog gado-gado yang dimiliki oleh ibu rumah tangga dan mempunyai dua anak, Selain blog juragancipir.com juga mempunyai forum dengan topik Diskusi Adsense, Diskusi Blog, Diskusi SEO, Diskusi Youtube dan Obrolan Member.
Meskipun blog gado-gado, Tapi juragancipir.com mempunyai niche dalam topik SEO dan Google Adsense, Keunikan blog juragancipir adalah dari segi penulisan yang sangat memanjakan saya dan pengunjung lainnya. Membuat ketagihan apabila sudah ada didalam blog juragancipir.com.
Penasaran dengan blog INDRI LIDIAWATI kunjungi link berikut Juragancipir.com

Nah itulah 3 Blog yang saya rekomendasikan untuk belajar SEO dan Google Adsense untuk pemula, Kenapa saya merekomendasikan blog tersebut? Karena blog tersebut merupakan blog yang memberikan pemahaman secara detail dan gampang dimengerti, Dan semuanya pernah saya rasakan sendiri.
3 Blog Belajar SEO dan Google Adsense Untuk Pemula | Catatan Cleaning Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Unknown said...

nice share gan , keren artikelnya, ijin mempelajari tipsnya


Toko Online Penyedia Berbagai Macam Produk Berkualitas
https://www.rifana.co.id

Post a Comment